Macam-Macam Lemari Pajangan

Lemari pajangan adalah salah satu benda yang digunakan untuk diletakan sebagai pajangan. Di era modernisasi seperti saat ini, lemari pajangan sangat mudah sekali dicari dengan beragam fungsi. Seperti halnya berfungsi untuk meletakan bunga, meletakan buku, atau untuk hiasan lainnya yang dapat anda gunakan sebagai tempat patung-patung kecil. Berikut ini ada beberapa macam-macam lemari panjang.

1) Lemari Kaca

Melihat lemari kaca mebel jepara di atas, agaknya memang diperuntukkan sebagai pajangan. Lemari kaca di atas mampu digunakan untuk menyimpan berbagai piala kejuaraan. Terdapat bagian laci juga dua buah yang tersedia di bagian bawah. Bukan hanya itu saja, lemari kaca dilengkapi sejumlah pintu.

Pintu-pintu dari lemari kaca ini didesain menyamping supaya lemari kaca, kacanya tidak mudah pecah karena tersenggol. Bukan hanya itu saja, tingkat tiga yang digunakan oleh lemari kaca ini mampu memuat empat baris piala penyimpanan di ruang tamu.

2) Lemari Kayu Pajangan Putih

Lemari pajangan berikutnya adalah lemari pajangan yang terbuka, hanya didesain dengan sejumlah tiang-tiang penyangga dan papan untuk wadah. Bukan hanya itu saja, desain lemari ini dipersiapkan secara ramping hanya memuat satu papan saja setiap tingkat sehingga dapat digunakan ruangan yang minimalis sekalipun.

Lemari pajangan seperti ini sangat bagus diletakan di ruang tamu, sebagai peletakan vas bunga imitasi. Atau mungkin seperti yang tertera pada gambar? Anda dapat meletakan beberapa furniture untuk membuat barang-barang tampak indah menawan berada di atas lemari pajangan. Di samping daripada itu, bentuk lemari memanjang ke atas ini dapat menjadi nilai seni tersendiri.

3) Lemari Pajangan Non Atap

Jenis lemari pajangan berikutnya adalah berupa lemari yang tertera seperti pada gambar. Lemari ini hampir serupa dengan lemari nomor dua, hanya saja tampak sedikit perbedaan, yakni pada lemari yang tidak ada atapnya serta bagian kaki lemari yang sedikit lebih jenjang daripada lemari pajangan nomor dua.

So, di antara daftar lemari di atas, anda lebih tertarik menggunakan lemari yang mana guys? Kalau kita sih, semuanya.

Baca Juga:

You may also like...