3 Lemari Pakaian Kayu Jati

Pernahkah anda terpikirkan, bahwa gantungan baju yang menggunakan hanger kayu ternyata lebih efektif dan ampuh mengusir serangga karena aromanya yang khas? Ternyata, menggunakan lemari kayu jati pun demikian. Bau lemari kayu jati yang khas seringkali menjadi tempat yang dijauhi oleh sejumlah serangga seperti halnya, kecoa. Berikut ini ada beberapa contoh lemari pakaian kayu jati yang minimalis dan modern yang bisa dipertimbangkan untuk dibeli dan di pesan dari mebel jati jepara.

1) Lemari Pakaian Putih

Apakah anda salah satu dari sekian banyak orang yang menginginkan model lemari pakaian terbuat dari kayu jati yang selain aman juga ada nilai seni? Kami merekomendasikan lemari pakaian berwarna putih yang satu ini. Dengan tampilan yang tinggi dan tidak terlalu lebar, lemari pakaian ini didesain dengan tampilan unik.

Warna putihnya yang mendominasi membuat lemari pakaian kayu jati ini terkesan sederhana namun tidak menghilangkan unsur keeleganan yang terdapat pada lemarinya. Bukan hanya itu saja, sebelah pintu kanan anda dapat saksikan bahwa lemari pakaian dari kayu jati ini dibekali oleh cermin besar.

2) Lemari Kayu Jati Putih

Jika anda kurang puas dengan jenis lemari nomor satu, kami juga merekomendasikan lemari pakaian jati lainnya yang masuk ke dalam jajaran furniture jepara. Jangan salah, meskipun lemari ini tampak besar dari pada yang pertama, nilai seni yang tinggi dapat anda jumpai pada kaki-kakinya yang terdiri dari empat.

Memiliki engsel pintu sejumlah sembilan, lemari pakaian dari kayu jati yang satu ini dibekali dengan tiga pintu. Tiga pintu ini tentu saja memakai memudahkan anda dalam membuka dan mencari pakaian yang tersimpan dalam lemari sehingga menjadi lebih leluasa. Bukan hanya itu sajs, aksen warna putih menjadi ciri khas yang wajib anda incar.

3) Lemari Kayu Jati Coklat

Jika anda tidak memilih lemari pakaian dari kayu jati di nomor dua, kami juga merekomendasikan lemari pakaian dari kayu jati yang lebih tampil natural dan sederhana. Dibekali dengan dua pintu yang memiliki aksen warna coklat, anda dapat saksikan bahwa lemari ini cukup menjadi incaran pilihan lemari sederhana di kamar tidur anda.

Itulah tiga jenis lemari pakaian yang kami rekomendasikan untuk segala pertanyaan anda.

Baca Juga:

You may also like...